Di Maria : MU Klub Terburuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Di Maria : MU Klub Terburuk

Bintang baru Paris Saint-Germain, Angel di Maria sangat senang mengawali laga bersama klub barunya tersebut.

Bahkan ia menargetkan untuk membawa PSG menjadi jawara di Liga Champions musim 2015/16. Tergabung bersama mantan klubnya Real Madrid di Grup A serta beberapa tim lainya seperti Malmo, dan Skhakhtar Donetsk, bukan menjadi masalah berarti Di Maria.

“Kami memiliki banyak pemain bagus. Kami punya banyak ambisi dan saya datang ke sini untuk membantu tim, seperti yang saya lakukan sebelumnya, yakni untuk memenangi kompetisi ini. Memungkinkan bagi kami untuk memenangi grup, tapi ini juga akan rumit,” ujar di Maria kepada Le Parisien.

“Saya pikir kami harus sempurna di kandang karena akan sulit bermain tandang di grup ini. Tidak ada resep ajaib untuk mengalahkan Madrid. Salah satu hal penting adalah tidak melakukan kesalahan karena mereka adalah tim dengan pemain-pemain sangat bertalenta dan banyak berpengalaman,” tambah pemain Argentina tersebut.

Terlepas dari kembalinya peforma gemilang bersama klub baru, Di Maria ternyata mengungkapkan kekecewaannya sewaktu berseragam Manchester United. Pemain yang bergabung dengan Setan Merah dari Real Madrid, dengan memecahkan rekor transfer Britania Raya sebesar 59.7 juta Pounds pada Agustus tahun lalu, tak memperlihatkan penampilan terbaiknya. Padahal sewaktu di Real Madrid, ia menjadi pilar penting kemenangan El Real. Termaksud membawa Real meraih title ke 10 di Liga Champions

“Tahun kemarin, sangat sulit bagi saya. (Di Manchester United-red) saya tak bisa banyak bermain dan cedera membuat situasi semakin rumit,” bebernya di laman resmi UEFA.

“Tidak bisa berlaga di Liga Champions selepas memenangkan trofi yang sama (bersama Real Madrid) menjadi momen yang sangat menyulitkan bagi saya, Kini Paris merupakan kota yang menyenangkan. Keluarga saya merasa lebih baik berada di sini sejak pertama kali tiba. Itu memudahkan saya untuk lebih fokus pada sepakbola,” sambung pemain penting PSG itu. (ndi/JPG)

loading...
Click to comment
To Top