Fraksi Hanura MPR RI Soroti Kebocoran APBN Rp600 Triliun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Fraksi Hanura MPR RI Soroti Kebocoran APBN Rp600 Triliun

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fraksi Hanura menyoroti masih besarnya Kebocoran APBN saat ini, yang berkisar 30 persen, atau setara Rp600 triliun dari total APBN Rp2.735 triliun.

Hal itu disampaikan Ketua MPR RI Fraksi Hanura, Sarifuddin Sudding dalam Seminar Nasional MPR RI yang digelar Fraksi Hanura MPR RI bekerjasama DPD Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Provinsi Sulsel di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa 22 September.

Salah satunya yang cukup tinggi adalah dibidang pendidikan.  “Masih ada 30 persen APBN kita disalahgunakan. Terjadi Kebocoran disana sini. Kita mendorong KPK menindaklanjuti ini, ” kata Sarifuddin saat membuka secara resmi seminar pagi ini, Selasa 22 September.

Karenanya, dia mendorong masyarakat ikut memantau itu, dan terus diganti dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hadir juga sebagai pembicara adalah anggota DPR /MPR RI Dewie YL, HM Farid Al Fauzi, dan sejumlah akademisi dari lingkup Sulsel.  Peserta seminar hadir berkisar 300 an orang dari berbagai kalangan di Sulsel. (nur) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top