Ini Alasan Buronan Polda NTT Kabur ke Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ini Alasan Buronan Polda NTT Kabur ke Makassar

FAJAR,CO,ID, MAKASSAR — Dalam sebulan pelarian, Alfredianus terus bersembunyi di rumah kontrakannya di Kompleks Hartaco Permai, Tamalate. DPO Polda NTT itu mengaku tidak tahan dengan atmosfir selama mendekam di dalam tahanan di NTT. “Saya takut pak. Makanya saya kabur. Saya tidak betah,” ujarnya.

Alasan lain Alfredianus memilih Makassar lantaran merasa aman. Pemuda 22 tahun itu menganggap, tidak akan tertangkap jika kabur dan bersembunyi di Kota Daeng. “Saya pikir saya tidak akan tertangkap lagi. Apalagi di sni banyak teman sekampung saya,” katanya.

Sebelumnya, Alfredianus berhasil diciduk Unit Resmob Polrestabes Makassar, Senin malam 21 September. Dia tertangkap dalam persembunyiannya di Kompleks Hartaco Permai, Jalan Abdul Kadir, Tamalate. Alfredianus merupakan tahanan titipan Polda NTT di Rutan Kupang. Tersangka dalam kasus penganiayaan ini kabur sejak awal Agustus lalu. “Dia tahanan kabur. Kami sebelumnya mendapat koordinasi dari Polda NTT yang meminta bantuan,” jelas Kasubit Resmob Polrestabes Makassar, Ipda Rizkika Athmada. Saat ini, Alfredianus masih diamankan di Polrestabes Makassar. Menunggu jemputan dari aparat Polda NTT. (zaq)

loading...
Click to comment
To Top