Ini Pesan Serius Sidik kepada PNS Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Pesan Serius Sidik kepada PNS Baru

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Sebanyak 686 CPNS ‎ di Pemkab Gowa, kini berstatus PNS. Itu setelah mereka dinyatakan lulus dalam diklat prajabatan selama Agustus-September ini. Mereka pun resmi menjadi PNS murni, Selasa, 22 September 2015.

Karteker Bupati Gowa, Sidik Salam, yang memimpin upacara penutupan prajabatan sebelumnya, meminta kalangan PNS meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.  Diklat prajabatan dinilainya sebagai sesuatu yang cukup penting bagi seorang CPNS karena merupakan salah satu persyaratan pokok untuk pengangkatan menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil‎ (PNS).

“Dalam Diklat ini seorang CPNS dipersiapkan untuk menjadi seorang aparatur yang paripurna yaitu yang bisa memberikan pelayanan berkualitas, yang artinya mampu memenuhi standar kompetensi jabatannya sehingga mampu mrlaksanakan tugas dan jabatannya secara efektif dan efisien,” terangnya.

Penjabat Bupati Gowa ini berharap agar pencapaian yang diraih oleh para peserta selama mengikuti Diklat dapat dijadikan sebagai langkah awal meniti karier sebagai seorang aparatur yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dan profesional. (zuk)‎

To Top