Kuasa Hukum RA: Artis yang Minta Dicarikan Pelanggan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kuasa Hukum RA: Artis yang Minta Dicarikan Pelanggan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pieter Ell, kuasa hukum muncikari Robbi Abbas (RA) membantah kliennya yang menawarkan dan menjual para artis atau model cantik kepada para pelanggannya. Para artis atau model cantik itu kata Peter, meminta sendiri untuk dicarikan pelanggan.

“Robbi itu sifatnya pasif, soalnya kan mereka (artis) yang meminta sendiri dicarikan. Mereka (artis) selalu minta ke Robbi, saya ngga syuting tolong cariin dong,” ujar Pieter di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9).

Menurut dia, seharusnya para artis yang terlibat kasus prostitusi online mengaku pernah menjajakan diri, seperti halnya artis atau model cantik berinisial AS yang ditangkap aparat kepolisian di Surabaya.

“AS itu kan ngaku. Jadi jelas gitu biar enak. Ngaku aja. Padahal Robbi cuma diminta saja,” kata dia.

Diketahui, PN Jakarta Selatan hari ini menjadwalkan menghadirkan saksi-saksi cantik yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Pieter mengatakan, Jaksa Penuntut Umum wajib menghadirkan tiga artis sebagai saksi untuk membuktikan dakwaan.

“Ini harus jelas, karena kasusnya penjualan orang, bukan penjualan pisang goreng. Siapa yang dijual dan siapa yang menjual. Jadi tidak hanya asal tuduh,” terangnya. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top