Menteri Yuddy, Entah Mengapa tiba-tiba Berubah? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Menteri Yuddy, Entah Mengapa tiba-tiba Berubah?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Entah mengapa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara ‎dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi malam ini berubah. Biasanya setiap ada acara, Yuddy selalu menyempatkan diri untuk melayani pertanyaan media. Namun kali ini, Yuddy menolak diwawancara.

Begitu raker antara MenPAN-RB, Menkeu yang diwakili Wamenkeu Mardiasmo, dan Komisi II DPR membahas anggaran pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS kelar, Yuddy langsung dikawal ketat oleh belasan Pamdal. Begitu nama Menteri Yuddy dipanggil wartawan, politisi Hanura tersebut sempat melihat tapi langsung dipagar betis oleh Pamdal.

Begitu masuk ke dalam mobil RI 43, Yuddy langsung menutup jendela dan tidak memberikan sapaan serta lambaian tangan seperti yang biasa dilakukannya.

Melihat kejadian yang tidak biasa ini, menimbulkan tanya di kalangan honorer K2, media, bahkan staf KemenPAN-RB. “Ada apa ini, kok Pak Yuddy dikawal,” ucap salah satu staf MenPAN-RB.

Demikian juga media, tidak menyangka Yuddy menolak diwawancara. “Aneh sekali, biasanya Pak Menteri mau diwawancara, kok tiba-tiba dikawal ketat. Sia-sia nunggu sampai jam 7 malam,” ketus sejumlah media yang berusaha mendekati MenPAN-RB namun dihalangi Pamdal. (esy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top