Nah Loh.. Bos Alfamart dan Indomaret Kena Semprot Polisi. Penyebabnya Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Nah Loh.. Bos Alfamart dan Indomaret Kena Semprot Polisi. Penyebabnya Ini

POLDA Metro Jaya menyatakan kekesalannya kepada pihak pimpinan Alfamart dan Indomaret. Sebab, mereka tidak menghadiri saat konfrensi pers di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/9). Ya, konferensi pers itu terkait dengan makin maraknya peristiwa perampokan di outlet-outlet mereka.

“Seharusnya yang bicara di depan anda saat ini adalah Pak Kapolda (Irjen Pol Tito Karnavian), namun karena pimpinan dari Alfamart dan Indomaret tak datang, Pak Kapolda mengutus saya membawa acara (konfrensi pers) ini,” kata Direktorat Kriminal Umum Kombes Pol Krisnha Murti di kantornya, Senin (21/9).

Alasan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian membatalkan membawa konfrensi pers tersebut karena pihak pimpinan Alfamart dan Indomaret tidak hadir dan malah mengutus karyawannya.

“Kami sudah undang mereka kenapa malah gak peduli. Undangan sudah dari Jumat dari Kapolda. Mengundang mereka. Malah utusannya yang dateng. Ini kasus besar. Kalau sering terjadi (perampokan), ini berarti ada masalah,” ujar Krisnha dengan nada sedikit emosi.

Kejahatan kerap terjadi di mini market seperti Alfamart dan Indomaret. Namun sepertinya minimarket tersebut tidak pernah serius dan belajar dari pengalaman.

“Ada 4 ribu Indomaret dan Alfamart di Jakarta. 30  persen buka 24 jam. Tapi Tugas polisi kan menangkap dan mengungkap. Ini kan sebenarnya tugas kita bersama,” tegasnya. (mg4/jpnn)

Click to comment
To Top