Partai Nasdem Siap Menangkan PastikanMi di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Partai Nasdem Siap Menangkan PastikanMi di Gowa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Gowa menyatakan siap memenangkan pasangan calon Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin.

Pernyataan tersebut disampaikan ketua DPD Partai Nasdem Gowa Nurdieni Wahab didampingi Dekretaris, Hariadi, ketua Bappilu, Kurnia Taufiq, Wakil Ketua, Syahyani Peter dan Sekretaris Eksekutif Syukri Sikki usai mengikuti rapat kerja nasional dan konsolidasi pemenangan Pilkada serentak di Jakarta Convention Centre kompleks olahraga Bung Karno.

Rakernas DPP Nasdem juga dihadiri oleh calon Bupati Gowa, Tenri Olle didampingi oleh ketua tim media, Akbar Danu Indarta, Jubir PastikanMi, Djaya Jumain, pengendali tim, Faisal Hijaz dan Lo kabupaten Hasrul A Rajab.

Ketua Bappilu DPW partai Nasdem, Syamsul Bachri Sirajuddin, mengatakan, dari hasil konsolidasi pemenangan yang dibahas pada rakernas adalah bagaimana strategi partai Nasdem bersama dengan partai pengusung dan pendukung PastikanMi PPP dan PBB, memenangkan Paslon PastikanMi di Gowa,seluruh kekuatan yang di miliki Partai Nasdem akan diturunkan dalam mencapai target menang pada pilkada di kabupaten Gowa.

Dalam waktu dekat DPD partai Nasdem kabupaten Gowa akan melakukan konsolidasi pemenangan sesuai perintah ketua DPP partai Nasdem, Surya Paloh, mulai dari tingkat kabupaten hingga ketingkat dusun dan lingkungan hingga relawan TPS.

Menurut, Syamsul Bachri Sirajuddin, dengan kekuatan yang ada dipartai pengusung PastikanMi PPP, Nasdem dan partai pendukung PBB dan juga dibackup ratusan tim relawan keyakinan menang berpeluang besar, ini juga di dukung hasil survey dari LSI konsultan politik yang terpercaya.

Usai menghadiri rakernas di Jakarta, Tenri Olle bersama Hairil Muin melanjutkan kampanye putaran ke-5 di kecamatan Tinggimoncong, Parigi dan Tombolopao.

Di tiga kecamatan ini Tenri Olle – Hairil menjanjikan pembangunan pasar baru dan perbaikan sarana pasar yang dinilai tidak layak.

Tenri dan Hairil juga menjanjikan akan memperhatikan rumah rumah adat yang mulai rusak karena tidak terawat akibat kurangnya perhatian pemerintah selama ini terhadap kebudayaan dan akan meningkatkan insentif bagi aparat pemerintah dengan memberi pakasi bagi PNS secara berjenjang, kepala dusun, Imam Masjid, penjaga masjid dan memberikan sertifikat gratis 1.000 persil bagi lahan pertanian serta pendidikan dan kesehatan secara gratis. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top