Suami-Istri Kagumi 2 Klub Inggris Berbeda, Begini Jadinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Suami-Istri Kagumi 2 Klub Inggris Berbeda, Begini Jadinya

FAJAR.CO.ID, LONDON – Pasangan suami-istri seharusnya segendang sepenarian. Tapi, John Goodfellow dan Yasmin Romane justru terlihat antikemapanan. Mereka ternyata tetap memelihara permusuhan.

Eits.. Nanti dulu. Permusuhan di sini bukan dalam kehidupan asmara. Goodfellow dan Romane berseberangan dalam urusan klub. Goodfellow adalah penggemar Aston Villa. Sedangkan Romane merupakan fans Birmingham City.

Keduanya bertemu delapan tahun silam. Goodfellow baru mempersunting wanita pujaannya itu pada 2012 lalu. Rivalitas selama pacaran ternyata tetap dipertahankan saat mengarungi rumah tangga.

Mereka mendekorasi rumah dengan dua warna berbeda. Goodfellow memilih cat merah marun yang merupakan warna kebanggaan Villa. Sementara, Romane mengusung warna biru sesuai jersey Birmingham.

Permusuhan juga berlanjut di ranjang. Mereka membagi bed cover dengan dua warna berbeda: merah marun dan biru. Uniknya, permusuhan itu juga ditularkan pada kedua anak Sophia dan Sienna.

Goodfellow menjadikan Sienna sebagai pendukung Villa. Sedangkan Romane mendoktrin Sophia sebagai fans Birmingham. “Satu-satunya hal di mana kami tak saling bertatap mata ialah terkait klub sepakbola kami,” terang Romane di laman Mirror, Senin (21/9). (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top