Tenri Olle Yasin Limpo Blusukan di Pasar Malino – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Tenri Olle Yasin Limpo Blusukan di Pasar Malino

FAJAR.CO.ID, GOWA — Calon Bupati Gowa Nomor Urut 4 usungan Partai Persatuan Pembangunan, Partai Nasdem dan didukung Partai Bulan Bintang ini, mengawali kampanye di Kecamatan Tinggimoncong, Parigi dan Tombolopao dengan blusukan di Pasar Sentral Malino Kecamatan Tinggi Moncong, Gowa Sulsel.

Tim pemenangan pasangan calon PastikanMi ini mengajak Tenri Olle berkeliling losd, mulai pedagang ikan, pakaian hingga pedagang sayur-mayur mengkampanyekan pasangan calon dan nomor urut .

Beberapa pedagang yang ditemui telah mengenal lebih dekat dengan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Tenri Olle – Hairil Muin sehingga dengan spontan meneriakkan Appakabaji PastikanMi Menang.

Pembangunan pasar tradisonal dan pasar modern di beberapa kecamatan di Kabupaten Gowa masuk dalam program prioritas PastikanMi.

Jubir PastikanMi Djaya Jumain mengatakan, ada 6  titik yang akan dijadikan lokasi kampanye di Kecamatan Tinggimoncong, Parigi dan Kecamatan Tombolopao, salah satunya titik awal di Pasar Sentral Malino Tinggimoncong.

Sementara Wakil Bupati Gowa, Hairil Muin melakukan kampanye juga di kecamatan yang sama dengan desa yang berbeda. (*/wik)

Click to comment
To Top