Wahyu Permana Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Parigi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wahyu Permana Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Parigi

FAJAR.CO.ID, GOWA--Calon Wakil Bupati Gowa, Wahyu Permana Kaharuddin, bersilaturrahmi bersama tokoh masyarakat di Kecamatan Parigi, Selasa (22/9). Silaturahmi dalam bentuk dialogis tersebut selain mengumpulkan aspirasi masyarakat juga sekaligus melihat dari dekat kondisi masyarakat lokal.

Tatap muka yang berlangsung di rumah warga ini turut dihadiri relawan WattunaMI dari berbagai daerah. Kehadiran WPK terasa begitu istimewa lantaran, sangat jarang daerah Parigi ini disentuh calon pemimpin, apalagi desa-desa dan kelurahan terpencil.

“Kami sangat tersanjung pak Wahyu datang kemari. Ini sebuah penghormatan sekaligus bentuk perhatian,” ujar Dg Emba, warga setempat yang menginisiatif pertemuan tersebut.

H. Ahmad Dg Tula, tokoh masyarakat Kec Parigi siap mendukung dan memenangkan Pasangan Andi maddusila dan WPK. Hadir pula tokoh agama seperti Dg salang dan beberapa relawan muda Kecamatan Parigi.

Di sela sela pertemuan tersebut WPK hanya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutannya, dan berharap masyarakat, pemuda dan relawan untuk bekerja keras memenangkan pasangan No urut 1. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top