Dorrrrrrr… Polisi Bone Tembak Buronan Curnak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Dorrrrrrr… Polisi Bone Tembak Buronan Curnak

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Sepak terjang Muliadi alias Muli, 30 tahun, warga Dusun Lampe Desa Benteng Tellue, Kecamatan Amalali Bone untuk sementara berakhir. Pelarian pemuda yang sudah lama menjadi incaran polisi dalam kasus pencurian ternak (curnak), terutama sapi itu terpaksa dilumpuhkan setelah diperkirakan mempunyai niat mencelakai petugas, Rabu 23 September dinihari tadi.

Curnak yang dikenal cukup sadis dan licin tersebut mendapat hadiah timah panas di kaki karena berusaha menyerang polisi saat akan diamankan. Muliadi langsung tersungkur saat sebutir peluru bersarang di betis kanannya.

Sesuai catatan po0lisi, Muliadi sudah dua tahun masuk daftar pencarian orang (DPO) ditangkap anggota unit 1 opsnal Satreskrim Polres Bone dipimpin Aiptu Abustan Mappa. “Saya hanya mencuri delapan ekor sapi. Itu pun dengan tiga rekan saya,” ujar Muliadi di hadapan petugas. Kini tersangka menjalani perawatan dokter RSUD Tenriawaru untuk selanjutnya dibawa ke Polres Bone menjalani proses lebih lanjut. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top