Evi Masamba: Hubungan Kami Cuma Sahabat ji Kodong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Evi Masamba: Hubungan Kami Cuma Sahabat ji Kodong

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penyanyi dangdut pendatang baru, Evi Masamba belakangan ini ramai diperbincangkan, terutama terkait pujaan hatinya. Banyak lelaki dikabarkan dekat dengannya, di antaranya Irwan Sumenep dan Reza Zakarya. Sejak menjalani proses audisi di salah satu televisi nasional itu, Evi kerap dijodohkan dengan peserta lainnya, Reza asal Bandung Jawa Barat.

Berawal dari tantangan duet mereka yang menyanyikan lagu berjudul “mandul”, kedekatan mereka juga makin tampak. Bahkan malam tadi, mereka berdua dipertemukan dalam satu acara televisi untuk mengklarifikasi semua isu yang beredar.

Dalam acara itu, Reza dan Evi ditantang diramalkan kisah cintanya ahli tarot. Dari hasil ramalannya, mereka sangat berpeluang sejodoh. Sifat mereka dinilai saling melengkapi satu sama lain, meski mereka hanya menganggap hubungannya sebatas teman saja. “Hubungan kami cuma bersahabat ji kodong. Cuma sekadar rekan kerja seprofesi,” ujar Evi dalam acara tersebut.

Rasa penasaran Evigassing (fans Evi) dan Rezaliats (fans Reza) terjawab sudah. Sudah lama mereka tidak tampil duet bersama, lantaran job manggung sana-sini membuat kisah mereka sempat terputus. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top