Geng Motor Busur Mobil Jaksa di Depan Kodam VII Wirabuana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Geng Motor Busur Mobil Jaksa di Depan Kodam VII Wirabuana

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi geng motor makin beringas. Korbannya tidak lagi menyasar pengendara motor, melainkan mobil pun mulai diserang. Seperti yang dialami Muhith Nur, seorang jaksa di Makassar telah menjadi korban aksi geng motor, sesaat lalu, Rabu malam 23 September.

Peristiwa itu terjadi saat Muhith Nur melintas di Jl Urip Sumoharjo, depan Kodam VII Wirabuana. Dalam mobil itu, dia bersama istri dan anaknya yang berusia empat tahun.

Saat berada di depan Kodam VII Wirabuana dia melihat gerombolan bermotor di depannya, yang rata-rata masih remaja. Mobil yang dikemudikannya dipelankan. Namun rombongan geng motor itu kemudian berhenti dan muncul lagi teman-temannya dari belakangnya. Ternyata seorang di antaranya melepaskan anak panah (busur) ke mobil dengan mengenai kaca depan. Beruntung busurnya terpental Setelah itu, ada lagi pengendara yang menggedor-gedor mobilnya.

Muhith mengaku menghentikan mobil diikuti pengedara lainnya. Tidak ada yang berani melanjutkan perjalanan. “Mengherankan, karena ini masih ramai, pukul 21.30 Wita, ”ujar jaksa Kejaksaan Negeri Makassar itu.

Dia mengaku heran dengan peristiwa yang menimpanya karena arus lalu lintas masih ramai. Setelah kejadian itu, rombongan geng motor selanjutnya berkumpul di depan kantor Bulog Sulsel. (jai)

Click to comment
To Top