Ini Jumlah Korban Tabrakan Kereta di Stasiun Juanda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ini Jumlah Korban Tabrakan Kereta di Stasiun Juanda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, jumlah korban kecelakaan akibat‎ dua kereta berbenturan di Stasiun Juanda ada sekitar 30 orang. Tabrakan ini terjadi sekitar pukul 15.12 WIB.

Hendro menjelaskan, jumlah tersebut diketahui dari pandangan mata petugas dari KRL dan petugas kepolisian. “Kurang lebih korban ada sekitar 30 orang. Itu dari pandangan mata petugas KRL dan petugas kepolisian,” kata Hendro di Stasiun Juanda, Jakarta, Rabu (23/9).

Saat ini, Hendro mengatakan, petugas sedang melakukan pendataan korban yang saat ini ‎dibawa ke RSCM, RSPAD Gatot Subroto dan RS Bina Husada.

“Kami sedang melakukan pendataan ya. Dimohon sabar,” ucap Hendro.

Dia menjelaskan, kepolisian belum bisa memastikan korban jiwa dari peristiwa kecelakaan naas ini. Hanya saja, ia menyebut ada korban yang mengalami luka ringan.

“Belum ada yang tahu apakah ada korban meninggal,” ‎ungkap Hendro.

Seperti diketahui, benturan terjadi ketika satu kereta  berada di Juanda belum berangkat. Kemudian ada kereta lain yang menabrak dari belakang.

Penumpang yang berada di kereta yang ditabrak terpental semua. Gerbong yang rusak berada di ‎ gerbong tengah. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top