Kasu OC Kaligis, KPK Garap Sekjen NadDem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Kasu OC Kaligis, KPK Garap Sekjen NadDem

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan pengembangan terhadap kasus yang menjerat pengacara senior OC Kaligis. Saat ini KPK pun tengah menggarap Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Patrice Rio Capella.

Patrice memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa terkait kasus suap hakim PTUN Medan, Rabu (23/9).  Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho.

Saat baru tiba di markas komisi antirasuah, orang nomor dua di DPP Partai NasDem itu menolak memberi komentar ke awak media. Dia langsung bergegas ke lobi gedung.

Seperti diketahui, kasus dugaan suap hakim PTUN  melibatkan seorang kader NasDem yakni Otto Cornelis Kaligis. Advokat senior itu kini sedang menjalani persidangan sebagai terdakwa pemberi suap.

Meski begitu, belum jelas apa kaitan Rio dalam kasus yang juga melibatkan istri muda Gubernur Gatot, Evy Susanti ini.  Saat ditanya mengenai hal itu, Plh Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati hanya mengatakan, “keterangan yang bersangkutan dibutuhkan oleh penyidik.” (dil/jpnn)

Click to comment
To Top