Masayu: Cuma Aku dan Lembu yang Tahu Masalahnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Masayu: Cuma Aku dan Lembu yang Tahu Masalahnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Masayu Anastasia, 31, dan Lembu Wiworo Jati, 39, kemarin menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ayu, sapaan Masayu, dan Lembu tiba di gedung pengadilan pukul 10.15. Namun, keduanya tidak datang berbarengan. Ayu ditemani kuasa hukumnya, Aga Khan. Sementara itu, Lembu datang sendirian.

Sidang mediasi pasangan yang menikah pada 6 Juli 2008 itu dimulai pukul 10.30. Sepertinya, banyak yang mereka diskusikan di dalam ruang sidang. Sebab, keduanya baru keluar ruangan pukul 11.45. Lebih dari satu jam mediasi berlangsung. Padahal, sidang mediasi perceraian artis biasanya berlangsung cepat.

Setelah keluar ruangan, Ayu dan Lembu menuju pintu yang berbeda. Lembu meninggalkan gedung pengadilan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia hanya menyulut rokok dan buru-buru menuju kendaraan tanpa meladeni pertanyaan awak media.

Berbeda halnya dengan Ayu. Dia masih mau memberikan sedikit komentar. “Aku cuma minta doa dan dukungan teman-teman supaya prosesnya berjalan lancar?,” kata Ayu dengan wajah datar.

Ibu satu anak itu masih enggan menjelaskan permasalahan antara dirinya dan Lembu. Namun, pemain film Horror House tersebut menegaskan bahwa permasalahan rumah tangga mereka bukan karena adanya orang ketiga. “Masalah lain yang seperti orang-orang bilang itu juga nggak ada. Cuma aku dan lembu yang tahu masalahnya,” tegasnya merangsek maju menuju mobilnya.

Sementara itu, kuasa hukum Ayu, Aga Khan, mengungkapkan bahwa masalah yang dihadapi Ayu-Lembu sudah berlarut-larut. “Ayu konsultasi ke saya itu sejak setahunan yang lalu. Saya juga sahabat buat mereka,” tutur Aga.

Peluang keduanya rujuk masih ada, tapi kecil. “Masayu agak susah (diajak rujuk, Red),” tambahnya. Sidang mediasi dilanjutkan pekan depan (29/9). (dod/c6/jan/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top