Philips Hadir Lebih Pintar dan Inovatif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Philips Hadir Lebih Pintar dan Inovatif

FAJAR.CO.ID, TANGERANG Philips dalam bidang pencayahaan terus membawa solusi dalam bidang pencahayaan pintar dengan teknologi dan fitur terbaru yang inovatif ke Indonesia hingga dapat meningkatkan kualitas hidup manusia.

Dalam lima tahun terakhir, Philips Lighting telah menjadi pemimpin pencayahaan LED yang lebih menguntungkan bagi konsumen. Philips juga secara aktif mengkampanyekan penggunaan pencahayaan LED kepada pemerintah, sektor swasta dan konsumen rumah tangga sebagai upaya mewujudkan manfaat nyata efisiensi energy dan penghematan biaya yang dapat dihasilkan teknologi LED.

Senior Vice President and Country Manager Philips Lighting Indonesia, Chandra Vaidyanathan mengatakan, diawali 120 tahun lalu dengan lampu pijar, Philips terus memimpin dalam solusi pencahayaan dengan membawa inovasi teknologi LED terbaru pencahayaan didalam dan luar ruangan yang tersebar keseluruh Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui solusi pencahayaan yang inovatif dan untuk mewujudkannya, Philips telah bekerjasama dengan banyak mitra untuk membawa inovatif pencahayaan LED bagi negeri ini,” kata Chandra dalam sambutannya.

Kini, Philips Lighting hadir dengan sistem pencahayaan LED yang lebih canggih, yang menggabungkan teknologi digital untuk membuat solusi pencahayaan pintar. Solusi pintar ini lebih dari sekedar manfaat hemat energy dan biaya yang telah terbukti. “Kami juga menambahkan kelebihan dalam sektor teknologi dan aplikasi baru,” tambahnya.

Sebagai contoh, untuk pencahayaan dalam ruangan, Philips menghadirkan teknologi Scene Switch yang memungkinkan sebuah lampu LED menghasilkan dua sinar pencahayaan dengan warna putih dan kuning hanya dengan satu kali klik.

Sedangkan solusi untuk pencahayaan dalam ruangan, Dynalite dapat menyesuaikan pencahayaan didalam ruangan sesuai dengan kebutuhan fungsional. Contoh, jika diaplikasikan diruang konferensi misalnya, pencahayaan Dynalite dapat disetel sebelumnya utuk mendukung presentasi, pertemuan sosial atau pameran. “Ini dapat dilakukan hanya dengan menekan tombol pengendali jarak jauh (remote control),” jelasnya.

Selain itu, Philips juga memperkenalkan CityTouch, produk ini sistem pencahayaan digital yang memungkinkan administrator kota untuk mengoperasikan, mengontrol dan memelihara penerangan jalan umum melalui laptop atau computer yang terkoneksi dengan internet. (hrm)

Click to comment
To Top