Relawan Malino Pemenangan A+R Juna – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Relawan Malino Pemenangan A+R Juna

FAJAR.CO.ID, MASAMBA – Isu dianggap tak mendukung Arjuna, warga empat dusun di Desa Baebunta mengundang pasangan calon bupati dan wakil bupati, Arifin Junaid-Andi Abdullah Rahim di Rante Malino, Baebunta, Selasa malama 22 September. Empat dusun itu merupakan basis komunitas Rongkong Luwu Utara. Pada kesempatan itu, hadir sejumlah tokoh masyarakat Rongkong, di antaranya, Basir, Edwin Patundungi, Tandi Bulan. Hadir pula anggota DPRD Luwu Utara Fraksi PKS Sudirman, serta putera Arsyad Kasmar, Ade Saputra.

Tokoh masyarakat, Rusdin Palallo menjelaskan, sebelumnya gencar dikabarkan, empat dusun dimaksud, Rante Malino, BTN, Pajongaan, dan Limpomajang dianggap “zona merah” bagi pasangan bertagline “Manassa” tersebut. “Karena informasi itu, maka kami mengambil inisiatif membuat relawan dengan nama Relawan Malino. Ini untuk membantah kabar seperti itu,” ujar Rusdin.

Menurut Rusdin, masyarakat empat dusun menjatuhkan pilihan pada pasangan Arjuna-Rahim (A+R Juna), bukan tanpa alasan. Arifin Junaidi dianggap berkontribusi besar dalam pembangunan infrastruktur serta sektor pertanian masyarakat sekitar. “Lebih Rp2 miliar dana masuk ke dusun ini. Buktinya lorong belakang itu dulu disebut lorong loda, sekarang sudah bersih setelah diaspal. Ada juga jalan tani serta pengairan. Untuk itu, dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih pada Pak Arifin Junaidi atas kepemimpinannya selama ini,” t katanya melalui Medua Centre A+R Juna, sesaat lalu.(mp01)

loading...
Click to comment
To Top