Tanda Rekan Sekantor Jatuh Hati pada Anda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Tanda Rekan Sekantor Jatuh Hati pada Anda

FAJAR.CO.ID – Cinta datang karena terbiasa. Intensitas pertemuan setiap hari dan berkomunikasi dapat menumbuhkan asmara. Cinlok alias cinta lokasi memang rentan sekali terjadi karena memang Anda lebih sering menghabiskan waktu dalam sehari di tempat kerja.

Jika memang Anda merasakan tanda-tanda dibawah ini, maka sepertinya rekan kerja sedang tergila-gila pada Anda. Simak ulasan lengkapnya yang  dilansir boldsky.com berikut ini :

  1. Si dia mulai sering menghampiri Anda dan mencoba untuk menyapa Anda. Dia juga akan memulai percakapan dan mencoba mencari topik pembicaraan yang menarik untuk bisa berkomunikasi lama dengan Anda
  2. Dia sering tertangkap basah sedang memandangi Anda. Anda sering mengetahuinya dan menikmati pandangan tersebut. Well, love is in the air. Anda dan dia sedang sama-sama jatuh cinta nih.
  3. Dia akan sering meminta pendapat Anda masalah pekerjaan meskipun sebenarnya persoalannya tidak terlalu penting. Well, ini hanya akal-akalannya saja untuk lebih dekat dengan Anda.
  4. Si dia akan sering memuji Anda dan kinerja yang Anda lakukan. Ini adalah tanda atau cara si dia mengekspresikan kekagumannya untuk Anda lewat pujian.
  5. Ia akan sering berada dekat Anda saat bekerja. Saat makan siang atau acara lain ia akan ada di dekat Anda. Wah, ini tanda yang sangat jelas kalau dia menginginkan Anda.
  6. Selepas jam kantor ia akan sering menghubungi Anda. Ia akan mengirimkan pesan dan bertukar cerita. Ia akan sering memberikan perhatian pada Anda.
loading...
Click to comment
To Top