Amir Uskara Optimis Menangkan PastikanMi di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Amir Uskara Optimis Menangkan PastikanMi di Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA — Setelah Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Sulsel, syamsul bachri sirajuddin optimis menangkan PastikanMi di gowa,kini giliran Ketua Badan pemenangan pemilu (bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan, Amir Uskara optimis DPD PPP kabupaten gowa bergerak massif pada awal oktober 2015 memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten gowa, Tenri olle yasin limpo – hairil muin.

Amir uskara, mengatakan ppp di kabupaten gowa all out bersama partai pengusung dan pendukung PastikanMi yakni Partai Nasdem dan PBB bergerak hingga jaringan ketingkat relawan tps.

Sosok pasangan PastikanMi trend surveynya cukup baik terus bergerak setiap harinya, sehingga PastikanMi tidak sulit dikampanyekan di masyarakat baik dataran tinggi maupun dataran rendah.

Amir uskara yakin dengan kekuatan besar dari partai pengusung dan pendukung PastikanMi serta kekuatan puluhan relawan yang tersebar dikabupaten gowa  serta respon masyarakat yang cukup tinggi, kita akan menangkan PastikanMi pada 9 desember 2015. (*)

loading...
Click to comment
To Top