Barcelona Hancur di Kandang Celta Vigo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Barcelona Hancur di Kandang Celta Vigo

FAJAR.CO.ID, VIGO – Barcelona harus pulang dari kandang Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos, Kamis (24/9) dengan kepala tertunduk. Melakoni pekan kelima La Liga, Lionel Messi cs hancur lebur, takluk 1-4.

Pesta gol tuan rumah dibuka Nolito di menit ke-26. Tak sampai lima menit, tepatnya di menit 30, Celta Vigo kembali membobol gawang Barca yang dikawal Marc-Adnre ter Stegen. Kali ini lewat Iago Aspas.

Skor 2-0 bertahan hingga wasit Alberto Undiano meniup peluit tanda turun minum.

Di babak kedua, di saat Barcelona membangun irama untuk bangkit, mereka kembali kebobolan. Aspas kembali menjadi aktornya di menit 56.

Barcelona sempat membuka asa di menit 80 lewat gol Neymar, usai menerima umpan dari Messi. Namun pasukan tamu kembali harus dikejutkan oleh gol keempat tuan rumah yang tercipta di menit 83, yang dibukukan oleh John Guidetti, sekaligus menjadi gol terakhir di laga penuh kejutan buat Barca ini.

Dengan kekalahan ini, Barcelona melorot ke peringkat ketiga klasemen sementara. Dari 5 laga, pasukan arahan Luis Enrique ini mendulang 12 poin. Sementara Celta Vigo naik ke peringkat kedua dengan 13 poin. (adk/jpnn)

To Top