Batal Rayakan Salat Id, Bapak dan Anak Ditabrak Penceramah Kemenag – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Batal Rayakan Salat Id, Bapak dan Anak Ditabrak Penceramah Kemenag

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Kecelakaan lalulintas di jalan poros Bulukumba-Sinjai, Kecamatan Rilau Ale’, menewaskan dua orang yakni, Harun dan anaknya, Asran, Kamis 24 Setember pagi saat hendak menuju masjid ingin menunaikan salat Idul Adha, mereka tewas setelah terlibat tabrakan dengan mobil milik seorang pegawai Kementerian Agama (kemenag) Bulukumba.

Sedangkan, satu anak korban lain yang sedang kritis terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Daeng Radja guna mendapatkan pertolongan medis, bernama Rizky. Rezky yang masih duduk dibangku kelas III salah satu SMP di Bulukumba, mengalami luka dibagian kaki. Informasi yng himpun menyebutkan, korban berboncengan brsama dua anaknya hendak menuju Tanete. Dalam perjalan ini tabrakan dengan seorang mobil dari arah yg berlawanan.

Salah seorang keluarga korban, Nurjannah, mengungkapkan, bahwa korban sedang berboncengan dngan anaknya menuju Tanete. Hanya, saat perjalanan bertemu dengan mobil dari arah yang berlawanan. Mereka berada diatas kecepatan tinggi. Sebab, pegawai Kemenag berencana menjadi khatib Idul Adha. “Iya, mobil ini buru-buru. Karena mau pergi khatib. Dia pegawai Kemenag,”katanya, Kamis 24 September. (taq)

loading...
To Top