BG dan Buwas Terlihat Dekat, Anang Jaga Jarak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

BG dan Buwas Terlihat Dekat, Anang Jaga Jarak

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ada pemandangan menarik di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri seusai salat Iduladha yang digelar Kamis (24/9) pagi. Tampak ada jarak antara sejumlah petinggi kepolisian di salat Iduladha jajaran Mabes Polri itu.

Antara Wakapolri Komjen Budi Gunawan, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso dan Kabareskrim Komjen Anang Iskandar tampak berjauhan. Hanya Budi Gunawan dan Budi Waseso yang terlihat akrab bersenda gurau. Sementara Anang Iskandar tampak menjaga jarak.

BG -sapaan Budi Gunawan- dan Buwas -panggilan akrab Budi Waseso- duduk berdampingan saat acara penyerahan hewan kurban secara simbolis. Sedangkan Anang duduk agak menjauh.

Pemandangan ini terjadi semenjak salat berakhir hingga acara ramah tamah berlangsung. Bahkan saat meninggalkan lokasi salat Id, Anang juga tidak berbarengan dengan orang nomor dua di Korps Bhayangkara itu.

Sebelumnya memang terdapat perbedaan antara Anang dan Buwas terkait masalah rehabilitasi bagi pengguna narkoba. Buwas sebagai pengganti Anang Iskandar di BNN menganggap rehabilitasi kepada pecandu narkoba hanya menghabiskan uang negara saja.

Sedangkan Anang yang saat ini sudah menjabat sebagai Kabareskrim menyebut rehabilitasi merupakan kesepatakan internasional yang sudah diakomodir dalam aturan perundang-undangan di Indonesia.(elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top