Bupati Bantaeng Kurban 9 Ekor Sapi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bupati Bantaeng Kurban 9 Ekor Sapi

FAJAR.CO.ID, BANTAENG Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah pada lebaran haji tahun ini berkurban 9 ekor sapi. Seluruh sapi tersebut disembelih usai pelaksanaan sholat Hari Raya Idul Adha, Kamis 24 September dan disebar di enam tempat berbeda. 

Kenam daerah tersebut adalah,  satu ekor di Borkal Kelurahan Pallantikang, satu ekor di Balla’ Lompoa Kel. Letta, satu ekor di Tangnga Tangnga Kel. Bonto Sunggu, dua ekor di Male’rok Kel. Lembang  satu ekor di Kel. Bonto Rita dan tiga ekor di rumah kediaman Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah Kelurahan Bonto Atu.

“Sapi tersebut dipotong untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang masing-masing mendapatkan 1 kg daging perorang,”kata Nurdin, Kamis 24 September.

 Sebelumnya, telah dilaksanakan sholat Idul Adha yang dipusatkan di lapangan Pantai Seruni Bantaeng. Seluruh masyarakat dari berbagai desa dan kecamatan memenuhi lapangan. Sholat Ied berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Wakil Bupati, Muh. Yasin, Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, para kepala SKPD, tokoh agama serta segenap masyarakat Bantaeng. (taq)

Click to comment
To Top