Lagi, Jurnalis Jadi Korban Begal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Lagi, Jurnalis Jadi Korban Begal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dian Muhtadiah Hamna, jurnalis Harian FAJAR, menjadi korban kriminal jalanan bersamaan dengan perayaan Iduladha 1436 H, Kamis, 24 September 2015. Saat hendak keluar rumah, begal telah menanti di depan rumahnya di Jalan dr Leimena.

Kronologinya bermula saat Dian, hendak menuju kantor.‎ Ia membuka pagar lalu mengeluarkan mobilnya. Setelah itu, ia turun lagi dari mobil, kemudian menutup kembali pagar. Di atas mobil, di bagian depan kiri, Dian menaruh sebuah tas yang berisi dompet, dokumen, dan uang yang nilainya kurang lebih Rp5 juta.

“Kejadiannya cepat sekali. Saat saya turun menutup pagar, pelaku langsung datang membuka pintu mobil, mengambil tas, kemudian kabur. Kejadiannya cepat sekali,”‎ urai Dian.  Padahal di dalam mobil, ada anggota keluarganya yang lain yang hendak menemaninya ke kantor. Uang yang dibawa kabur pun bukan milik pribadi.

“Itu uang KeKeR. Padahal saya cuma sebentar sekali tutup pagar,” sambungnya. Belum ada informasi mengenai ciri-ciri pelaku. Yang pasti mereka menggunakan sepeda motor dan memanfaatkan kelengahan Dian. (zuk)

loading...
Click to comment
To Top