Laka Maut Jelang Shalat Ied – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Laka Maut Jelang Shalat Ied

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kecelakaan (laka) lalu lintas di Jalan Raya HOS Cokroaminoto, Ciledug berujung maut. Insiden tragis itu terjadi tepatnya di depan SPBU Kreo, Ciledug, Jakarta Selatan, Kamis (24/9) pukul 06.10 WIB atau beberapa jam sebelum pelaksanaan Shalat Idul Adha.

Dugaan sementara, kecelakaan tersebut diakibatkan, sopir mobil box berpelat nomor B 9091 UCN itu mengantuk. Sebelum menabrak pengendara sepeda motor, mobil box terlebih dahulu melibas pembatas jalan.

“Pengemudi box mengantuk kemudian menabrak pembatas jalan, masuk jalur lawan arah dan menabrak tiga sepeda motor yang berjalan di jalurnya,” kata K‎apolsek Pesanggrahan, Jaksel, Kompol Deddy Arnadi, Kamis (24/9).

Sopir box bernama Hery Jonson sudah diamankan polisi. Kecelakaan ini menyebabkan tiga korban meninggal dunia. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang.

Mobil box menabrak Honda CBR B 3242 SHO yang dikendarai Dodi Irawan berboncengan dengan Aulia Mustika. Keduanya, meninggal dunia. Selain itu, mobil box juga menabrak sepeda motor CS One B 3977 FW yang dikendarai Jery Siburian. Korban meninggal dunia.

Dua korban di sepeda motor Honda Beat B 691VII Kasno Tri Mulyono yang berboncengan dengan Yulia Ananda Safitri yang juga ditabrak mobil box mengalami luka-luka. Korban dirawat di RS Aminah. (boy/jpnn)

Click to comment
To Top