Lima Tanda Anda Harus Mengakhiri Hubungan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Lima Tanda Anda Harus Mengakhiri Hubungan

FAJAR.CO.ID – Menjalani sebuah hubungan jauh lebih sulit dari memulai. Ketika kita sudah terikat dalam suatu hubungan, berarti kita harus siap menerima segala kekurangan dari pasangan kita.

Apalagi jika perbedaan antara Anda dan pasangan memang sudah tidak bisa lagi dijembatani dengan komitmen yang kuat antara kalian berdua, mungkin inilah saatnya Anda harus mulai bertanya pada diri Anda sendiri, apakah hubungan Anda bisa dipertahankan?

Ini dia hal-hal yang harus anda perhatikan seperti yang  dilansir dari laman www.wikihow.com :

1. Tidak ada masa depan
Masa depan merupakan hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Jika Anda merasa sudah tidak ada masa depan bagi hubungan Anda dan pasangan karena perbedaan yang kalian miliki, mengakhiri hubungan kalian mungkin akan menjadi solusi yang paling bijak.

Meski bukan merupakan keputusan yang mudah untuk diambil, tapi cobalah untuk tidak menahan diri jika Anda memang sudah merasa tidak nyaman dan tidak mungkin untuk bertahan dalam hubungan tersebut. Sebab, jika Anda memaksakan diri untuk bertahan dalam hubungan yang membuat Anda merasa tidak nyaman, hal ini akan merugikan diri Anda sendiri, dan menyakiti pasangan Anda di kemudian hari.

2. Sering bertengkar
Pertengkaran di antara pasangan memang menjadi bumbu yang bisa semakin melekatkan hubungan. Tapi, jika pertengkaran itu terjadi secara terus-menerus, Anda harus berpikir dua kali jika ingin beranggapan bahwa tidak ada yang salah dengan hubungan kalian.

Coba Lah untuk tidak menutup mata Anda terhadap ketidaknyamanan yang Anda rasakan hanya karena Anda tidak ingin menyakiti hati pasangan Anda. Apalagi, jika ternyata Anda menemukan pasangan yang ringan tangan kepada Anda. Hubungan kalian benar-benar sudah tidak sehat, Ladies.

3. Tidak ada respek
Menghargai pasangan adalah hal mutlak dilakukan jika Anda berada dalam suatu hubungan. Sebab, hubungan yang sehat akan membutuhkan komunikasi dua arah yang lancar, sehingga Anda dan pasangan dapat memahami keinginan masing-masing agar hubungan bertahan lama.

Jika pasangan Anda tidak menghargai Anda dan tidak menganggap penting pendapat Anda, percayalah bahwa hubungan kalian bukan merupakan hubungan yang sehat. Jika selama pacaran Anda sudah tidak dihargai, bagaimana jika nanti kalian menikah? Sebaiknya berpikirlah dua kali jika Anda ingin tetap mempertahankan hubungan kalian.

4. Pasangan anda selingkuh
Dalam sebuah hubungan, kejujuran dan kesetiaan merupakan hal yang harus menjadi prioritas bagi setiap pasangan. Sebab, kejujuran dan kesetiaan akan mengantarkan hubungan Anda dan pasangan menjadi hubungan yang sehat dan bertahan lama.

Pasangan yang berselingkuh merupakan tanda bahwa ia tidak setia kepada Anda. Dengan demikian, Anda juga tidak bisa terus memaksakan diri untuk memahami pasangan yang berselingkuh dan memaafkan perbuatannya.

5. On-off terus
Pasangan sejati, haruslah saling mencintai sepanjang waktu tidak peduli apapun situasinya. Ini berarti hubungan yang sering kali on-off merupakan tanda bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan tersebut.

So, jika Anda dan pasangan terus on-off sepanjang waktu, ada baiknya jika Anda mulai memikirkan kembali kelangsungan hubungan kalian. Buatlah komitmen yang kuat apakah Anda akan melanjutkan hubungan atau mengakhirinya.

To Top