PastikanMi janjikan Sertifikat Gratis Lahan Pertanian Untuk Rakyat Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PastikanMi janjikan Sertifikat Gratis Lahan Pertanian Untuk Rakyat Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA — Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015M yang juga  Bertepatan dengan hari tani nasional yang dirayakan setiap tanggal 24 September, calon bupati dan wakil bupati gowa,tenri olle yasin limpo – hairil muin memanfaatkan momen tersebut menyampaikan mohon maaf lahir bathien dan ucapan selamat kepada  petani di seluruh Indonesia,khususnya petani di kabupaten gowa sulawesi selatan.

Ucapan selamat tersebut disampaikan calon bupati gowa,tenri olle yasin limpo di dampingi haji ahmad owner bulukumba jaya motor dan faisal hijaz ,tim pengendali pemenangan serta Lo kabupaten hasrul a rajab  saat pertemuan dengan petani di kabupaten gowa.

Tenri olle yasin limpo dan hairil muin di kenal oleh rakyat gowa sebagai sosok pemimpin yang  pro terhadap petani.

Pada program prioritasnya khusus bagi petani kabupaten gowa ,paslon PastikanMi  menjanjikan 1000 persil bagi lahan pertanian untuk membantu para petani yang membutuhkan modal dengan jaminan sertifikat dan memprogramkan pembangunan pertanian dengan sistim petik olah jual,program pertanian ini dapat meningkatkan pendapatan petani menjadi 3x lipat dari hasil pendapatan sebelumnya.

Tanggal 24 September ditetapkan sebagai pengingat bahwa pada tanggal itu tahun 1960, Presiden Republik Indonesia Soekarno menetapkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1960 tentang Peraturan Dasar Pokok-Pokok Agraria (UUPA 1960). (*)

To Top