Tamu Asing Danny Cicipi Sop Saudara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tamu Asing Danny Cicipi Sop Saudara

FAJAR.CO.ID MAKASSAR — Seperti perayaan lebaran tahun sebelumnya, para pejabat menggelar open house baik dirujab maupun dikediaman pribadinya masing-masing. Tak terkecuali Wali Kota Makassar, M Ramdhan Pomanto.‎ Lebaran Idul Adha kali ini, Danny” Pomanto menggelar open house di Baruga Anging Mammiri, Kamis 24 September.

Namun, yang berbeda kali ini, cara yang dibuka sekitar pukul 08.00 wita ini dihadiri beberapa tamu bule (warga negara asing). Mereka ikut membaur dengan warga dan pejabat serta pegawai Pemkot lainnya menyalami Danny beserta keluarga.

Usai foto bareng, kelima bule itu kemudian diterima putri sulung Danny, Aurra Aulia Imandara dan mempersilakannya mencicipi sop saudara yang telah di siapkan di atas meja.

Sementara, Wali Kota Makassar bersama Istri Indira Jusuf Ismail kembali menerima tetamu yang terus berdatangan menyalami sembari meladeni sesi foto bareng setiap tamu yang ingin lebih dekat lagi dengan pemimpinnya itu.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga serta pemerintah kota meminta maaf apabila selama memberikan pelayanan kurang memuaskan maupun dalam bertutur kata,” kata Danny dengan senyum ramahnya yang khas.

Ada pun menu yang disajikan di antaranya sop saudara, sate ayam, bakso dan buras serta aneka buah-buahan lainnya.

“mariki semua, mari silahkan dicicipi, makanki” ucap Indira yang juga ketua TP PKK Makassar ini penuh keramahan.

Tampak Danny mengenakan jas dipadukan sarung dan kopiah hitam. Sementara Indira tanpil mengenakan gamis hijau kembar dengan putrinya dengan kombinasi warna ungu mudah. Hingga pukul 11.00 wita tamu terus mengalir memadati rumah jabatan tersebut.‎ (lin)

loading...
Click to comment
To Top