Maddusila-WPK Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Maddusila-WPK Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat

FAJAR.CO.ID, GOWA–-Pasangan Calon Bupati Gowa Andi Maddusila Andi Idjo dan Wahyu Permana Kaharuddin No Urut 1, dengan tagline Wattunnami, dalam kampanye ke enamnya melakukan Sosialisasi sekaligus silaturahmi bersama Tokoh tokoh Masyarakat di Kec Bontonompo, Kec Palangga, Kec Barombong. Jumat (25/9).

Dalam kampanye tersebut Ketua Tim Pemenagan Arkam, lebih memfokuskan bertemu dengan tokoh tokoh masyarakat. Tokoh masyarakat banyak yang kagum dan terharu dengan sosok pasangan Andi Maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin, sosok yang sederhana, santun dan merakyat, yang terwakili oleh Andi Maddusila, dan sosok yang energik, tawahdu, dan peduli dengan pemuda terwakili oleh Wahyu Permana Kaharuddin.

“Pasangan calon bupati ini adalah pasangan yang bisa saling menutupi sehingga bisa menciptakan hubungan emosional dan harmonis jika kelak mereka terpilih memipin Gowa,” tegas Akram.

Andi Maddusila juga berharap kepada seluruh tokoh tokoh masyarakat selain All Out Mendukung Pasangan No urut 1 mereka juga harus bekerja sama dengan rakyat untuk menciptakan suasana yang aman dan tertib di pilkada Gowa 9 Desember mendatang dan intinya mengawal suara sampai pilkada Gowa ini terselesaikan.

Selain bertemu dengan tokoh tokoh masyarakat, Patta juga menyapa warga, bercanda, bersalaman dan berfoto bersama sama.

Sementara itu Wahyu Permana Kaharuddin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat atas dukungannya. “Mariki sama sama beriringan, bekerja sama, untuk  Gowa yang adil dan sejahtera,” bebernya saat berorasi.

Adapun Tokoh tokoh yang masuk di barisan WattunnaMi yang temui oleh Pasangan Andi Maddusila dan WOK di 3 kecamatan, yakni H Mone di lingkungan Gangga, Dg Lala di lingkungan Gangga, Dg Nyampa di Kampung Mejang, Dg Nai Di Bontobiraeng, Dg Sijaya Di Kalebarembeng, Dg Rombo di Bontokadatto, Dg Naih di Rappo Kaleleng, H. Nasrun Hamdat di daerah Limbung.

“Dan beberapa tokoh lainnya yang tidak ingin disembutkan namanya, sesuai data yang kami peroleh dari Tim WattunnaMi ada sebanyak 18 tokoh yang siap mendukung pasangan No urut 1 (wattunnaMi),” ujar  LO, Erwin Natsir. (Rilis)

loading...
Click to comment
To Top