Buwas Temui Ahok, Ini yang Dibahas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Buwas Temui Ahok, Ini yang Dibahas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso melakukan koordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dalam pertemuan itu, Buwas, sapaan Budi Waseso, menyampaikan langkah-langkah yang akan dilakukan BNN terkait penindakan dan pencegahan peredaran narkotika.

“Saya koordinasikan tentang langkah-langkah yang akan saya lakukan untuk kegiatan BNN khususnya di DKI, termasuk dalam pencegahan dan penindakan atau pemberantasan. Program saya memang semua harus jalan, barometernya adalah DKI,” kata Buwas di Balai Kota, Jakarta, Jumat (25/9).

Dengan koordinasi itu, Ahok, sapaan Basuki, bisa mengetahui kegiatan yang dilakukan BNN. Dalam menjalankan tugas, BNN akan berkoordinasi dengan BNNP DKI.

“Saya minta izin kepada pak gubernur di kala nanti ada upaya-upaya yang saya lakukan yang dalam proses-proses itu mohon kiranya Pak Gubernur sudah tahu dan kami koordinasi bersama dengan BNNP DKI,” ungkap Buwas.

Nantinya, Buwas akan mengirimkan tim untuk berkoordinasi dengan Ahok. “Saya akan sampaikan tim untuk koordinasikan dengan beliau tentang program saya ke depan,” ucapnya. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top