Ditabrak Bus, Pengendara Motor Tewas Seketika – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ditabrak Bus, Pengendara Motor Tewas Seketika

SALATIGA – Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan di lokasi kecelakaan yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di daerah jembatan Jurang Gunting dekat PT Damatex Salatiga, Jumat (25/9) sekira pukul 11.45 WIB.

Dalam kecelakaan itu, korban yang mengendarai motor Suzuki Smash nopol H 5322 QB ditabrak bus PO Muncul jurusan Solo – Semarang. Akibatnya, korban mengalami luka parah di kepalanya serta bagian tubuh yang lain.
Keterangan yang dihimpun Rakyat Jateng (Fajar Grup), kecelakaan itu berawal saat motor Suzuki Smash yang membawa keranjang (bronjong) menyeberang jalan. Saat itu kondisi jalur lalu lintas padat kendaraan. Bersamaan itu, melaju kencang juga bus PO Muncul nopol AD 1685 AA.
Karena jarak terlalu dekat, akhirnya motor tersebut tertabrak bus dan pengendara tewas seketika dengan lukanya parah di kelapanya.
“Saya tidak tahu persis kejadiannya, namun saat itu terdengan suara benturan yang keras dan sesaat kemudian jalan jalur Salatiga-Solo itu macet. Ternyata, ada motor yang tertabrak bus PO Muncul dan pengendaranya tewas seketika, bahkan motor korban sempat nyungsep di bawah mobil Toyota Kijang plat merah H 9503 PB,” terang Rukiman (48) warga Cebongan Tingkir Salatiga.
Korban beserta motornya yang sempat terpental baru berhenti setelah nyungsep dibawah mobil Toyota Kijang warna merah milik Pemkot Salatiga. Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung menghubungi Satlantas Polres Salatiga dan sesaat kemudian sejumlah petugas tiba dilokasi kejadian.
Petugas langsung melakukan olah TKP dan evakuasi korban. Korban dibawa ke RSUD Salatiga. Hingga siang hari, identitas korban belum dapat diketahui. (hes)

loading...
Click to comment
To Top