Futsal Persahabatan, FJT Kalahkan Perwira Polres Temanggung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Futsal Persahabatan, FJT Kalahkan Perwira Polres Temanggung

TEMANGGUNG – Tim Forum Jurnalis Temanggung (FJT) berhasil mengalahkan tim perwira Polres Temanggung dalam pertandingan persahabatan futsal dengan skor cukup telak 12-8, Jumat (25/9). Kegiatan olahraga bersama ini sebagai wujud kebersamaan dan menjalin keakraban antara wartawan dan jajaran Polres Temanggung.

Walaupun bertajuk pertandingan persahabatan namun berjalan dengan seru. Tim perwira Polres dimotori oleh Kapolres Temanggung, AKBP Wahyu Wim Hardjanto nampak bisa meladeni permainan tim FJT. Pada awal-awal pertandingan kedua tim saling balas gol.
Mendekati akhir-akhir pertandingan, pertahanan tim Polres sedikit melemah. Para penyerang tim FJT, Kiswantoro, Firman Eko Handy dan Margo Susilo terus bergantian membobol gawang Polres Temanggung. Diakhir pertandingan gawang FJT yang dijaga oleh Rizal Ivan (Magelang Ekspres) lebih sedikit kebobolan. Tim media pun menang dengan skor 12-8.
Seusai pertandingan, Kapolres Temanggung mengatakan pertandingan futsal ini tidak untuk mencari yang terbaik dan untuk kemenangan namun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara anggota polisi dengan insan pers.
“Dengan olah raga bersama ini kita jalin kebersamaan dan lebih mengakrabkan antara polres dan mitra kerja utamanya wartawan, serta untuk berefreshing bersama dengan olahraga,” katanya.
Sementara itu kapten tim futsal FJT, kiswantoro (Metro TV) menyatakan, Forum Jurnalis Temanggung sangat menyambut baik adanya kegiatan olehraga bersama ini. Selain untuk kebugaran juga lebih menjalin keakraban antar anggota Polres Temanggung dengan wartawan.
“Ya kita sangat senang dengan adanya pertandingan ini, apalagi tim kita menang, namun yang jauh lebih penting adalah keakraban antara rekan media dengan jajaran Polres Temanggung,” katanya.
Pada kesempatan itu, Forum Jurnalis Temanggung memberikan sebuah kenang-kenangan berupa lukisan tokoh wayang puntadewo kepada Kapolres Temanggung yang tengah berulang tahun dalam minggu ini. (din)

loading...
Click to comment
To Top