Garuda Travel Fair 2015 Bersama BNI dan BRI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Garuda Travel Fair 2015 Bersama BNI dan BRI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sebagai bagian dari bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap program pemerintah untuk mendukung pengembangan pariwisata nasional, Garuda Indonesia, Jum’at (25/9) menggelar “Travel Fair” terbesar di Indonesia, yaitu “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015”. Ini merupakan periode ke-2, setelah sebelumnya dilaksanakan pada April 2015 lalu.

Pameran ini diresmikan secara bersama-sama oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani, Direktur Consumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo dan Direktur Bisnis Kelembagaan dan BUMN BRI, Kuswiyoto yang dilaksanakan di Main Lobby, Plenary Hall dan Cenderawasih Room, Jakarta Conventon Center (JCC) Senayan.

Kali ini Garuda Indonesia akan bekerjasama dan bersinergi dengan dua bank “Badan Usaha Milik Negara (BUMN)”, yaitu Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI), dimana kedua bank tersebut merupakan bank partner untuk pelaksanaan GATF 2015 periode ke-2 tersebut.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani mengatakan bahwa GATF 2015 ini banyak menawarkan program yang berbeda dibanding dengan pelaksanaan GATF sebelumnya. “Kali ini kami akan memberikan banyak program menarik dan berbeda bagi para pengunjung, diantaranya GATF 2015 kali ini akan dimeriahkan oleh Cabin Crew Performance, Cooking demo oleh chef ternama dan kami juga akan menyediakan area kuliner “Kuliner Nusantara”, ungkap Handayani.

“Untuk GATF 2015 ini, kami memiliki target penjualan sebesar 138 miliar dengan target pengunjung selama 3 hari pelaksanaan sebanyak 72.000 pengunjung”, tambah Handayani.

[NEXT-FAJAR]

Sementara itu, Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo menjelaskan, dalam GATF kali ini, sinergi BUMN menjadi lebih luas karena tidak hanya kolaborasi antara BNI dengan Garuda, melainkan juga melibatkan BRI di dalamnya. Keikutsertaan BRI akan semakin meningkatkan daya tarik publik untuk menghadiri GATF dan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berwisata.

Setiap pelaksanaan GATF memberikan kesempatan bagi Pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, termasuk pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, untuk memperoleh manfaat maksimal bagi perjalanan wisatanya. Pemegang Kartu BNI dapat menikmati keringanan dan kemudahan bertransaksi di GATF 2015, baik untuk perjalanan di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif.

Hal senada disampaikan Direktur Konsumer Bank BRI, A. Toni Soetirto. Dikatakan, partisipasi BRI pada GATF 2015 kali ini merupakan bentuk sinergi BUMN, sekaligus merupakan bentuk dukungan BRI kepada industri pariwisata di tanah air.

“Di samping itu kami juga meyakini bahwa kegiatan ini berpotensi besar dalam meningkatkan volume transaksi kartu BRI. Melalui program-program yang menarik dan berbagai kemudahan yang ditawarkan, Bank BRI berharap bisa meningkatkan minat para pengguna kartu debit dan kartu kredit BRI untuk mendapatkan pengalaman baru melalui kunjungan ke destinasi-destinasi wisata yang belum pernah dikunjunginya,” kata Toni. (rls)

To Top