Kedapatan Bawa Petasan, Langsung Diamankan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kedapatan Bawa Petasan, Langsung Diamankan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Panitia pelaksana (panpel) memperketat keamanan saat PSM menjamu Mitra Kukar, Sabtu, 26 September di Stadion Gelora Andi Mattalatta.

Ketua panpel, Ramli Manong mengimbau agar penonton pencinta PSM bisa tertib datang dan mendukung klub kebanggaannya saat bertanding di leg 2 babak delapan besar Piala Presiden 2015.

“Kita perketat keamanan. Penonton jangan lagi bawa petasan, kembang api, ataupun busur. Kalau kedapatan, langsung kita amankan,” ujar Ramli.

“Yang lalu kita (PSM) sudah ditegur oleh penyelenggara. Kalau event ini sudah jadi kalender tahunan, bisa saja kita tidak jadi tuan rumah lagi. Makanya saya mohon marilah kita jadi tuan rumah yang baik,” sambungnya.

Ramli berharap, kelompok suporter bahu membahu menciptakan suasana kondisi yang aman dan nyaman saat menonton pertandingan. “Kalau kita bukan lagi tuan rumah nanti, hiburan apa lagi yang ada,” akunya.

Sementara itu, Direktur klub PSM, Sumirlan berharap dukungan penuh para suporter dalam memotivasi PSM untuk bisa meloloskan tim sepak bola kebanggaan di Sulsel.

“Kita harap seluruh suporter datang menyaksikan pertandingan PSM nanti,” tandasnya. (smd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top