Mourinho Singgung Pelatih yang tak Pernah Tertekan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Mourinho Singgung Pelatih yang tak Pernah Tertekan

FAJAR.CO.ID, LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho kembali menyindir Pelatih Arsenal Arsene Wenger. Meski ia tidak menyebutkan nama dalam konferensi pers prapertandingan Chelsea, Jumat (25/9), namun sangat jelas saiapa yang ia sindir.

Perang verbal dua bos klub papan atas Liga Primer Inggris ini sudah berjalan selama beberapa tahun terakhir. Perseteruan belum menemui titik akhir kala keduanya saling berhadapan pekan lalu. Terutama karena provokasi Diego Costa mengundang kartu merah untuk Gabriel.

“Itu bukan hal normal. Saya tidak bisa memberikan jawaban. Kalau saya menjawab, saya akan dihukum. Saya tak mau menyentuh seputar topik tersebut. Saya ingin berada di bangku cadangan. Dalam buku peraturan disebutkan beberapa manajer boleh membicarakan wasit sebelum atau sesudah pertandingan. Beberapa manajer lain tidak boleh. Saya ada dalam daftar manajer yang dihukum sebelum maupun sesudah pertandingan. Saya harus mematuhi buku peraturan itu. Itu daftar imajiner, tapi jelas, kalian tahu maksud saya,” ujarnya.

Ketika konferensi pers membahas pertemuan dengan Steve McClaren, yang jabatannya sebagai bos Newcastle United sedang terancam, Mourinho tak tahan untuk tidak menyinggung musuh lamanya.

“Saya pikir di negara ini hanya ada satu manajer yang tidak berada dalam tekanan. Setiap manajer lain dalam tekanan. Steve dalam tekanan, saya dalam tekanan, Brendan Rodgers dalam tekanan, Manuel Pellegrini dalam tekanan, semuanya dalam tekanan. Atas dasar alasan tertentu, ada satu yang berada di luar daftar itu. Dia tidak masuk dalam daftar, tapi itu bagus buatnya.”

Ketika ditanyakan siapa manajer yang dimaksud, Mourinho menjawab tanpa menyebutkan nama.

loading...
Click to comment
To Top