PastikanMi Ajak Warga Berkorban untuk Hidup Lebih Baik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PastikanMi Ajak Warga Berkorban untuk Hidup Lebih Baik

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Dalam meramaikan perayaan hari raya Iduladha, pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin (PastikanMi) membagi daging kurban total 24 ekor sapi yang tersebar di beberapa titik bagi masyarakat kurang mampu. Satu di antaranya di Desa Toddotoa Kecamatan Pallangga.

Di lokasi itu, dua ekor sapi disumbangkan PastikanMi ke warga sekitar. PastikanMi berbaur bersama warga membakar sate dan memasak daging yang telah disiapkan. Pada hari raya kurban Tenri Olle YL menyampaikan harapannya semoga seluruh masyarakat Gowa bisa menjaga kebersamaan dan kerukunan bersama. “Dengan kegiatan ini kami berharap substansi idul kurban bukan hanya sekadar menyembelih sapi atau kerbau, tapi di dalamnya terdapat nilai pengorbanan dan kebersamaan di antara kita, ” ujarnya.

Bersama cawabup Hairil Muin berharap kehadirannya di tengah masyarakat Kecamatan Pallangga dapat dimaknai sebagai bentuk pengorbanan mereka untuk berjuang demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Gowa agar lebih baik kedepan. Pasangan PastikanMi mengajak masyarakat makan bersama, merasakan masakan yang diolah langsung calon bupati Gowa, Tenri Olle YL. Acara juga dihadiri tokoh masyarakat Gowa, di antaranya anggota DPR RI Fraksi PPP, Amir Uskara, tokoh pemuda dan pemerhati pertanian Kabupaten Gowa Bang Wawan , serta puluhan tokoh- tokoh masyarakat dan pemuda di Kecamatan Pallangga. (nur)

Click to comment
To Top