Pria Asal Mumbai Selundupkan Emas Batangan Senilai Rp 6 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pria Asal Mumbai Selundupkan Emas Batangan Senilai Rp 6 Miliar

FAJAR.CO.ID – MUMBAI – Seorang pria, 25, kru pesawat Jet Airways ditahan otoritas Mumbai, karena dicurigai menyelundupkan emas senilai 27 juta rupee atau Rp 6 miliar di Bandara Mumbai dari Dubai. Penahanan pria bernama Deepak Pandey itu, Kamis (24/9) kemarin setelah polisi menemukan emas batangan yang disembunyikan tersangka di dalam sofa bandara itu.

Aksinya terbongkar ketika pihak berwenang meneliti rekaman CCTV di bandara itu. Deepak tidak menyadari bahwa seluruh ruangan bandara disana dilengkapi kamera pengintai.

Begitu tiba di ruangan bandara, ia bukannya langsung menuju pemeriksaan petugas. Melainkan menuju sebuah sofa lalu berusaha menyembunyikan emas batangan itu disana. Sialnya aksinya terlalu mencurigakan, sehingga menarik perhatian petugas.

Penyelidikan pun difokuskan kepada Deepak, karena ia jelas-jelas terlihat menyembunyikan emas batangan itu untuk menghindari pemeriksaan petugas.

Ketika diinterogasi, Pandey mengaku bersalah melakukan kejahatan itu karena dijanjikan upah senilai 50 ribu Rupee atau sekitar Rp11 juta.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top