Sulsel Target Lolos Pra-PON – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Sulsel Target Lolos Pra-PON

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim pra-PON sepak bola Sulsel menargetkan lolos dalam babak kualifikasi di Sulbar, 4-6 Oktober mendatang. Mereka bakal bertemu tuan ramah Sulbar dan Sulawesi Tenggara dalam grup A zona Sulawesi.

Erwin Hatta mengaku, timnya sudah mulai serius menggarap pola permainan. Demi mendukung target juara itu, mereka diarsiteki langsung oleh eks-pelatih Persiku Kudus, Riono Asnan. Sudah lebih dari 3 minggu pelatih berlisensi A itu menggembleng calon pemainnya. “Kita serius ingin juara. Apalagi ini bisa menjadi rekor tersendiri kalau provinsi kita bisa lolos,” ujarnya, Jumat 25 September. Timnya sudah menjalani training camp (TC) sejak sepekan lalu.

Tim Pra PON sudah mengantongi nama pemain. Selain itu, mereka juga sudah merekrut pemain profesional seperti Achmad Hisyam Tolle dan Ady Setiawan. Kedua pemain itu sempat bermain dalam Piala Presiden. Bahkan Tolle sebenarnya masih terdaftar sebagai pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) yang kini lolos dalam perempat final Piala Presiden. (mp13)

To Top