Tenri-Hairil Puji Timnya Kampanye Cerdas dan Santun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tenri-Hairil Puji Timnya Kampanye Cerdas dan Santun

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Pasangan calon bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin, memuji tim pemenangannya yang telah bekerja keras melakukan kampanye yang tersebar di kabupaten Gowa dengan cerdas dan santun.

“Bukanmi lagi zamannya kampanye hitam karena sekarang masyarakat sudah cerdas sehingga yang paling utama yang harus di lakukan bagaimana masyarakat mengetahui pasangan calon dan mengerti program calon,” ungkap Amir Uskara ketua tim pemenangan PastikanMi kabupaten Gowa.

Amir Uskara meminta tim dan relawan pemenangan PastikanMi di Gowa untuk tidak terlibat kampanye hitam bagi calon lain, baik di sosial media maupun di masyarakat secara langsung, cukup dengan cara kita selama ini kampanyekan PastikanMi dengan cara cara elegan yang sampai saat ini kita lakukan.

Jubir PastikanMi, Djaya Jumain, mengatakan sampai saat ini respon masyarakat cukup baik,  ini karena kerja tim yang baik pula di masyarakat. Diharapkan cara cara kampanye cerdas dan sopan dapat di pertahankan hingga 9 desember 2015 mendatang. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top