Tips Biar yang Anda Pakai Serasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Tips Biar yang Anda Pakai Serasi

Tips Biar yang Anda Pakai Serasi

FAJAR.CO.ID, MAKASAR – Tidak sedikit orang yang begitu mementingkan keserasian pakaian jika ingin bepergian. Apalagi wanita yang selalu ingin tampil modis dan sempurna tentunya.

Namun tidak jarang kita melakukan kesalahan dalam memadupadankan warna baju yang  dipakai. Akibatnya,  akan menjadi fokus perhatian orang-orang yang berada di sekeliling kita. Ih, nggak banget deh!

Nah ini dia tips memadupankan warna pakaian yang diungkapkan Anggun Eka Putri, pemilik Anggun Boutique. Pastinya kepercayaan diri harus tinggi.

1. Temukan warna terbaikmu
Temukan warna yang paling cocok denganmu. Perhatikan warna kulit dan warna rambut. Warna merah akan terlihat cantik dengan rambut yang hitam legam. Bereksperimenlah untuk menemukan satu warna yang paling cocok.

2. Pilih Warna dari Motif
Kombinasikan atasan yang memiliki motif apapun dengan bawahan yang memiliki warna netral seperti putih, hitam, atau beige. Sebaliknya, pilihlah atasan berwarna netral jika anda memilih bawahan bermotif. Intinya salah satu bagian harus bernuasa kalem dan tidak mencolok. Hal ini untuk menghindari kesan norak atau ramai pada gaya busana anda.

3. Pilih Warna Senada
Cara paling simple untuk memadupadankan warna adalah dengan memilih warna yang senada, misal warna pastel dengan pastel, jangan terlalu banyak kombinasi warna.

4. Bermain dengan Aksesoris
Bermain motif tidak hanya terpaku pada busana atau pakaian saja. Kita juga dapat menggunakan aksesoris atu fashion lain seperti sepatu atau syal untuk lebih membuat unik penampilan kita. Hal ini juga cocok untuk anda yang belum terlalu pede menggunakan atasan dan bawahan bermotif sekaligus. Kita bisa memilih sepatu bermotif kulit ular atau syal bercorak untuk semakin memaksimalkan gaya berbusana.

Nah, jika anda belum percaya diri juga, opsi terakhir yang bisa Anda lakukan adalah pilihan warna hitam dan putih, karena dua warna ini akan selalu terlihat cantik jika dipadukan.

loading...
Click to comment
To Top