‎Keluarga Berharap Subandi Segera Kembali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

‎Keluarga Berharap Subandi Segera Kembali

FAJAR.CO.ID, MAROS — Keluarga Aiptu Subandi anggota Polsek Turikale yang menja‎di salah satu korban insiden crane, beberapa waktu lalu berharap Subandi segera tiba di tanah air dengan selamat. Meski demikian, keluarga belum memiliki rencana syukuran menyambut kedatangan Subandi.

Kakak ipar Subandi, Nurjannah mengaku intens berkomunikasi dengan pihak dokter di Rumah Sakit Al Noor Specialist. “Kami terus diinformasikan perkembangannya, dia mendapat penanganan yang baik dan kondisinya telah cukup pulih untuk berkomunikasi. Biar mi dulu tiba dengan selamat,” kata Nurjannah, Sabtu 26 September.

Subandi yang menunaikan haji bersama istrinya, Sarah sempat dua kali mengalami masa kritis sebelum dinyatakan membaik. Ketua DPRD Maros Chaidir Syam yang juga ketua kloter 16 mengatakan, dirinya belum mendapat informasi mengenai kapan Subandi bisa meninggalkan rumah sakit.

“Namun kami dari kloter 16 terus pantau kon‎disinya meskipun seluruh tahapan ibadah haji hampir rampung. Dokter memberi kepast‎ian mereka mendapat penanganan terbaik,” tegasnya.

Sementara, Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono menegaskan seluruh personil Polres Maros dan khususnya Polsek Turikale berharap Subandi, yang menjabat KaSPKT itu segera kembali sehat. “Kami menunggu kondisinya benar-benar fit dan siap kembali bertugas. Kami selalu mendapat update kondisi beliau,” ujar Lafri.

Sementara itu, korban lainnya asal kloter 16, Muh Harun dinyatakan telah sehat dan telah bergabung kembali dengan rombongan untuk menuntaskan ibadah haji. (ris)

loading...
Click to comment
To Top