Afgan Takut Di Marahi Fans – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Afgan Takut Di Marahi Fans

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Musisi solois tanah air, Afgan Syahreza mengaku takut dimarahi fansnya, jika disetiap konsernya, dirinya tidak menyanyikan lagu berjudul Jodoh Pasti Bertemu.

Itu ia katakan saat tampil di Konser bertajuk Live in Concert With Afgan di rangkaian hari ulang tahun Trans Studio Theme Park Makassar, yang ke-6, di Area Main Hub Theme Park, Sore ini, Sabtu, 26 September.

“Ini lagu untuk para jombloan yah. Tapi, bukan jomblo murahan. Semoga semua yang hadir, bisa segera mendapatkan jodohnya,” ucap Afgan disertai senyum diatas panggung.

Tampil sekira pukul 16.00 Wita, dengan baju belahan biru putih. Ia membawakan sebanyak sembilan lagu. Diantaranya, Cinta dua hati, Bawalah Cintaku, Sabar, Sadis, Knock Me Out, Jodoh Pasti Bertemu, Panah Asmara, Katakan Tidak, dan Pesan Cinta.

Di konser ulang tahun Trans Studio Theme Park Makassar, yang ke-6 ini, Afgan menutup konsernya dengan lagu berjudul Panah Asmara.

General Manager Of Sales, Trans Studio Makassar, Yudhi Saharuddin mengatakan, sengaja menghadirkan Afgan karena musisi satu ini cukup di minati khalayak dan saat ini cukup top.

Selain Afgan, juga akan hadir Aliando, artis multitalent keesokan harinya, dalam acara meet and greet. Ia akan memerankan salah satu tokoh dalam drama musikal I Basse Goes to Bollywood. (mp07)

Click to comment
To Top