Artis Seksi Ini Terlibat CLBK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Artis Seksi Ini Terlibat CLBK

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Elizabeth Hurley bisa saja terlibat CLBK (Cinta Lama Bersemi Kem­bali) dengan Hugh Grant. Pasalnya, eks pasangan top Hollywood ini ketahuan JJS alias jalan-jalan santai berdua di London baru-baru ini. Dijepret pa­parazzi, Grant menggunakan celana olahraga pendek berwarna putih dan jaket berwarna biru tua. Sementara Hur­ley terlihat seksi dengan menggunakan sweater berwarna abu-abu, jeans dan sepatu boots.

Begitu paparazzi selesai memotret keduanya, Grant terlihat asyik mengo­brol dengan mantan pacarnya yang kini berperan dalam serial Royals.

Grant dan Hurley berkencan selama 13 tahun sebelum akhirnya berpisah di 2000. Di 1995, Grant membuat kehebo­han di media karena tertangkap sedang bersama seorang pelacur bernama Divine Brown di LA. Pada saat itu, Hurley memilih untuk mendukung aktor kawakan nan playboy tersebut. Tampak­nya pasangan ini tetap berteman baik, walau tidak lagi menjalin hubungan asmara. Ini terbukti dari kepercayaan Hurley untuk meminta Grant sebagai ayah baptis dari anak laki-lakinya dari pernikahannya dengan Steve Bing, Damian.

“Yang pasti hubungan sebagai sa­habat terbaik antara saya dan Hugh Grant itu tidak perlu diragukan lagi. Saya merasa hal ini disebabkan karena kebiasaan tinggal bersama seseorang dalam jangkau waktu yang cukup pan­jang. Pada akhirnya, saya dan Hugh pun sudah seperti keluarga. Buat saya, Hugh sekarang ini seperti kakak laki-laki. Atau lebih tepat seperti saudara kakak beradik. Dalam beberapa hal, saya lebih dewasa dari dirinya,” terang Hurley.

Ia pun mengakui kehebatan Grant dalam urusan bercinta. Saat tampil di acara Watch What Happens Live, Hur­ley ditanya oleh pembawa acara Andy Cohen tentang performa Hugh Grant di atas ranjang.

“Dari skala 1-10, seberapa hebat Hugh Grant di atas ranjang?” tanya Cohen.

“Itu 10, saya bersama dia selama 13 tahun,” jawab Hurley yang sedikit terkejut dengan pertanyaan itu.

Satu hari sebelumnya, Grant juga diundang menjadi tamu dalam acara unjuk wicara tersebut. Hurley juga mengungkapkan bahwa Grant termasuk laki-laki pemarah. Bahkan, beberapa sahabatnya menjuluki Grant dengan Grumplestiltskin.

“Dia tetap menjadi sahabat baik saya hingga saat ini. Saya mencintai dia, tetapi dia sebenarnya orang yang sangat menyebalkan,” ujarnya.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top