Berprestasi, Sahabat Sejati Diidolakan Rakyat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Berprestasi, Sahabat Sejati Diidolakan Rakyat

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Kepribadian yang sederhana dan bukti prestasi memajukan Kabupaten Pangkep lima tahun terakhir, memantik simpatik masyarakat Pangkep ke calon bupati incumben Syamsuddin A Hamid yang berpasangan dengan Syahban Sammana. Ribuan warga hadir memadati setiap kampanye pasangan calon nomor urut empat ini.

Pasangan yang populer dengan tagline Sahabat Sejati ini, mengefektifkan kampanye dialogis dan tatap muka dalam meyakinkan masyarakat pemilih. Hingga akhir September ini, kampanye Sahabat Sejati berlangsung di ratusan titik lokasi di Kabupaten Pangkep.

“Masyarakat sangat antusias menyambut setiap kampanye Sahabat Sejati. Ribuan warga berdatangan di setiap lokasi yang dikunjungi cabup Syamsuddin Hamid,” ujar Rahmat Nur, jubir Sahabat Sejati.

Kepribadian Syamsuddin Hamid yang dikenal sederhana dan merakyat, menjadi alasan warga. Terlebih karena Kabupaten Pangkep dalam lima tahun terakhir, dinilai maju pesat. “Dalam lima tahun memimpin Kabupaten Pangkep, Syamsuddin meraih sedikitnya 85 prestasi penghargaan nasional,” terang Rahmat.

Tiga tahun terakhir (2013-2015, red), Pangkep menjadi langganan peraih opini WTP (wajar tanpa pengecualian) atas laporan keuangan daerah sebagai apresiasi BPK terhadap pengelolaan keuangan pemerintahan yang bersih dan transparan. Di tangan Syamsuddin Hamid, Adipura berhasil diraih setiap tahunnya.

Pembangunan bidang ekonomi Kabupaten Pangkep, teruji meningkat signifikan. Angka pengangguran dan angka kemiskinan turun drastis. Sebaliknya,  pertumbuhan ekonomi Kabupaten Pangkep menjadi yang tertinggi ketga di Sulsel. “Pangkep lama menyandang status sebagai daerah tertinggal. Alhamdulillah, karena kepedulian dan keberpihakan terhadap rakyat, Pangkep berhasil keluar menanggalkan status daerah tertinggal saat dipimpin Syamsuddin Hamid.

Antusiasme warga di setiap lokasi kampanye Sahabat Sejati, menjadi indikasi penting tingginya respon warga terhadap pasangan nomor

Antusiasme warga di setiap lokasi kampanye Sahabat Sejati, menjadi indikasi penting tingginya respon warga terhadap pasangan nomor urut empat ini. Kendati begitu, tim pemenangan dan simpatisan diimbau untuk tetap bekerja efektif dalam memenangkan pasangan ideal politisi-birokrasi tersebut. (*)

loading...
Click to comment
To Top