Besok, Gratis Nonton Laga Ini di Stadion – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Besok, Gratis Nonton Laga Ini di Stadion

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pertandingan uji coba antara tim sepak bola Pra PON Sulsel dengan tim PON Kaltim bakal berlangsung besok, Minggu 27 September, di stadion Gelora Andi Matalatta. Untuk itu, pihak manajemen Pra PON bekerja sama pengelola stadion bakal menggratiskan penonton yang ingin menyaksikan langsung laga antar provinsi itu.

Manajer tim Pra PON Sulsel, Erwin Hatta mengungkapkan, kehadiran penonton juga akan memberikan motivasi tersendiri bagi pemain-pemainnya. “Kita gratiskan masuk. Siapa saja yang mau datang nonton, silakan,” tandasnya. Terlebih dengan lawan mereka yang merupakan juara PON sebelumnya.

Tak tanggung-tanggung, tim mereka juga bakal diperkuat eks-pemain Pusamania Borneo FC (PBFC), Achmad Hisyam Tolle. Pemain ISL itu memutuskan hengkang dari tim lamanya sejak seminggu lalu.

“Kemungkinan kita juga akan jajal kemampuannya di uji coba itu,” ucap Erwin yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Makssar ini.

Sekretaris PSSI Kaltim, Firdaus juga menyambut baik tantangan tim dari Sulsel itu. Rencananya, timnya akan tiba siang ini di Makassar. “Kita memag sudah agendakan tur uji coba melawan kontingen Sulsel,” ujarnya. (mp13/wik)

loading...
Click to comment
To Top