Bobotoh Padati Tol Menuju Bandung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bobotoh Padati Tol Menuju Bandung

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Bobotoh atau viking, suporter Persib Bandung akan memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya yang menjalani laga leg kedua perempat final Piala Presiden di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung melawan Borneo FC. Bahkan, akses tol menuju ke Bandung, sejak siang tadi sudah macet total.

Berdasarkan pantauan JPNN (Fajar Group), sejak KM 5 gerbang Tol Cikopo, kondisi jalanan sudah macet parah. Semua mobil didominasi para bobotoh yang hendak meluncur ke stadion tempat berlangsungnya laga.

Tampa mobil terbuka dipenuhi para pemuda mengenakan atribut tim kesayangan Kota Kembang itu. Bahkan, mobil-mobil pribadi juga banyak yang terpasang atribut klub dengan dominasi warna biru itu. Beberapa suporter juga tampak duduk di atas mobil-mobil yang melintas di jalan tol.

Bisa jadi karena jalanan macet, petugas pun membiarkan para suporter tersebut.

Sementara itu, menurut salah satu supoter Persib Bandung, Stadion Jalak Harupat sudah dipenuhi para bobotih dan viking. “Sejak jam 12.00 siang tadi, suporter sudah mengalir datang ke stadion,” ujar bernama Ugum Setiawan kepada JPNN.com. (dkk/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top