Dua Suporter Ini justru Terjebak dan Ditebas Parang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Dua Suporter Ini justru Terjebak dan Ditebas Parang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Beginilah jadinya jika warga mulai kesal dengan ulah suporter yang beringas. Dua diantara kelompok suporter yang melintas di Jalan Urip Sumiharjo, justru menjadi bulan-bulanan warga setempat.

Aksi warga ini tentunya bukan tanpa alasan. Warga terpaksa bertindak sendiri lantaran kerap menjadi sasaran penyerangan suporter.

Kedua suporter yang menjadi bulan-bulanan warga diketahui bernama Resky Asfawan dan Andi Ulil Ulhaq. Korban dihajar saat melintas tepat di depan Kampus Universitas 45, depan Wisma Benhil, sekira pukul 18.45 Wita, Sabtu, 26 September.

“Waktu kami melintas, ada langsung kasi singgahki semua. Mereka bawa parang dan busur. Sempat mereka tanya ‘PSM Manako?’, tapi belum sempat bertanya, parang sudah melayang,” ucap Resky yang mendapat luka tebasan.

Kedua korban sempat melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya masing-masing. Sementara belasan rekan keduanya, selamat dari penyerangan brutal tersebut.

Saat ini, keduanya masih menjalani perawatan di RS Ibnu Sina. Keduanya diselamatkan oleh warga lainnya yang kebetulan melintas. (zaq)

loading...
Click to comment
To Top