Giliran Gwyneth Paltrow Pamer Pacar Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Giliran Gwyneth Paltrow Pamer Pacar Baru

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Banyak yang terkejut dan menyayangkan saat tahun lalu Gwyneth Paltrow men­gumumkan perpisahannya dengan Chris Martin. Kini para penggemar pasangan itu mulai terbiasa. Martin bahkan beberapa kali terlihat mesra bersama Jennifer Lawrence.

Kini giliran Paltrow. Bintang Iron Man danThanks For Shar­ing ini baru saja memamerkan secara resmi kekasih barunya melalui Instagram. Dalam acara penayangan perdana Scream Queens yang diproduksi Brad Falchuck dan Ryan Murphy, baru-baru ini, diketahui jelas siapa kekasih baru Paltrow setelah melajang lagi.

Falchuck, seorang penulis dan sutradara, mengunggah foto sedikit blur ke Instagram-nya. Foto itu memperlihatkan dirinya dan Paltrow. “My date and I,” demikian ia menulis se­bagai keterangan foto. Dalam foto itu jelas terlihat Paltrow sedang tersenyum ke arah kam­era. Sementara di sampingnya Falchuck menampakkan se­nyum ringan.

Foto itu memang diunggah di akun Falchuck, bukan Paltrow. Jumlah pengikutnya hanya 500, tidak sebanyak sang artis. Pal­trow juga tidak disebut sedikit pun dalam unggahan itu. Na­mun wajahnya jelas tersenyum di samping Falchuck.

Keputusannya memperbo­lehkan foto itu diunggah pun menandakan Paltrow mu­lai terbuka memamerkan kekasih barunya kepa­da publik. Apalagi ia juga akhirnya follow akun Instagram Fal­chuck.

Di akunnya sendiri, Paltrow mengunggah gambar dirinya dengan wajah sumringan bersama Nick Jonas sebagai latar belakang. Jonas juga merupakan aktor Scream Queens. “My kids might be #jealous about this sighting,” tulisnya sebagai keterangan untuk foto itu.

Paltrow dan Falchuck dikabarkan menjadi sepasang kekasih sejak Agustus 2014. Mereka dilaporkan terbang ke Utah bersama untuk sebuah perjalanan romantis berdua. Itu dilakukan tak lama setelah Paltrow berpisah dari Martin dan setahun setelah Falchuck bercerai dari istrinya.

Namun sejak itu, baik Pal­trow maupun Falchuck tak pernah mau bicara soal hubun­gan mereka. Paparazzi pernah mengambil gambar mereka berlibur berdua musim panas lalu, namun tidak pernah ada konfirmasi jelas.

“Walaupun saya dan Chris tidak bisa bersama lagi da­lam sebuah hubungan roman­tis, kami sangat menghargai pentingnya keluarga dan saya beruntung Chris sepemikiran dengan saya,” kata Paltrow tentang perceraiannya.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top